#
Headlines News :
Home » » Wakili Kelompok Codet Putra Agam Ke Cina Lakukan Uji Coba

Wakili Kelompok Codet Putra Agam Ke Cina Lakukan Uji Coba

Written By irwandi chaniago on Wednesday, September 28, 2011 | 9/28/2011 04:11:00 PM

DUNIA OLAHRAGA AGAM SEMAKIN BERKIBAR

AMC / Rabu 28 September 2011 Baru enam bulan bergabung dalam club Table Tenis Scool Condet Raya Jakarta, setelah masuk delapan besar O2SN Tingkat Nasional, Amir Usamah S (Osama) akan berangkat ke Negeri Tirai Banbu Cina untuk uji coba Internasional Kelompok Codet.

Hal ini disampaikan Erwin Umar Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam saat dikomfirmasi diruangan kerjanya di Lubuk Basung. Rabu (28/9).

Kata dia, Amir Usamah (Osama) yang merupakan putra terbaik Kabupaten Agam yang berasal dari Kecamatan Ampek Nagari, semenjak masuk club Table Tenis Scool Condet Raya Jakarta, sudah menjadi atlet Nasional yang sangat dibanggakan rang Agam, karena akan berangkat ke Negeri Tiarai Bambu Cina untuk melakukan uji coba Internasional Kelompok Codet.

Direncanakan atlet Indonesia tersebut akan berangkat pada bulan Oktober 2011 mendatang, saat sekarang para atlet tersebut sedang mempersiapkan mental dan fisik sebelum berangkat.

Ditambahkan, sebelum berangkat menuju Negeri Tirai Bambu Cina mereka sekarang dikarantina ditempat latihan Scool Condet Raya Jakarta untuk meningkatkan kemampuanya untuk menghadapi lawan nantinya.

Amir Usamah (Osama) merupakan anak ke-6 dari 8 bersaudara pasangan Subaidi dan Marita bertempat tinggal di Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam, Ia juga berasal dari sekolah SD 21 Pasir Tinggi Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam, sekarang ini baru kelas IV.ujarnya.

Sebelumnya Osama sudah banyak memenangkan pertandingan yang diadakan baik itu tingkat Propinsi Sumatera Barat maupun ditingkat Nasional prestasi yang pernah diraih, mendapat Juara III tunggal putra TK/SD Open Turnamen Jakarta Barat tahun 2011, Juara III tunggal putra TK/SD Open turnamen Bhakti Pemasyarakatan CUP 2011 Jakarta, Juara III Tunggal putra TK /SD Kejuaran Jurnal dan Gradika Depok Jawa Barat tahun 2011, Juara I Tunggal Putra TK/ SD Kabupaten Agam 2011, Juara I Tunggal putra O2SN TK Sumatera Barat tahun 2011, Delapan besar O2SN TK Nasional Tunggal dan Ganda Tahun 2011 di Surabaya tahun 2011.

Osama berasal dari Club Pengcab PTMSI Kabupaten Agam, sangat banyak mendapatkan prestasi, dengan keunggulan yang dimilikinya sehingga bisa mengantarkan dia sampai pada tingkat Nasional dan melanjutkan pelatihan di Table Tenis scool Condet Raya Jakarta, sementara untuk melanjutkan pendidikan ditompangkan di Sekolah Dasar terdekat tempat pelatihan.Tukuknya.(wan)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center