#
Headlines News :
Home » » Pembinaan Nagari Dioptimalkan

Pembinaan Nagari Dioptimalkan

Written By andrew on Thursday, September 22, 2011 | 9/22/2011 12:07:00 PM


AMC / Rabu 22 September 2011Agar  mengerti dengan tugas dan fungsinya  masing-masing, Kecamatan Ampek Nagari berikan pembekalan kepada setiap Perangkat Nagari yang ada. Demikian dikatakan Camat Ampek Nagari, Syahrul Hamidi, SH kepada Amc  di sela-sela acara pembina Nagari Sitanang Kamis (22/9).



 "Diharapkan setelah pembekalan ini setiap perangkat mampu membuat program,baik berupa Anggaran Pendapatan Belanja Negara Nagari(APBNN), dan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah (RPJM)" ujarnya.

Selain itu Syahrul menambahkan, dengan lembaga yang ada saat ini telah dibentuk kesepakatan tentang peraturan-peraturan Nagari diantaranya, pelaksanaan gotong royong 1 kali sebulan, larangan menangkap ikan ditempat yang tidak dibenarkan, penanaman pohon yang bermanfaat, dan rapat Badan Musyawarah(BAMUS)  satu sekali sebulan.
Dia juga mengharapkan,  jalanya Pemerintahan Nagari natinya semakin lebih baik dan dapat meningkatkan Pelayanan dan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.
Yulisman, Wali Nagari Sitanang mengharapkan pembinaan oleh pihak kecamatan ini hendaknya dilakukan secara berkelanjutan sehingga di masa mendatang kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

" pembekalan ini sangat berguna bagi aparatur dipemerintahan Nagari, dalam memahami tugas pokok masing-masing" katanya..(andrew/A.yunus)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center