#
Headlines News :
Home » » HARI PENENTUAN UNTUK AGAM 5 TAHUN KEDEPAN

HARI PENENTUAN UNTUK AGAM 5 TAHUN KEDEPAN

Written By Hendra Kasmar,A.Md on Thursday, September 23, 2010 | 9/23/2010 11:03:00 AM

AMC / Kamis 23 Agustus 2010 -Rabu (22/9/2010) adalah hari penentuan untuk masa depan Kabupaten Agam. Pelaksanaan Pilkada putaran ke II ini berjalan dengan lancar dan aman dengan adanya Pilkada putaran kedua ini mudahan-mudahan memperoleh pimpinan yang terbaik untuk memimpin agam 5 tahun mendatang.

Dari berbagai kinerja KPU yang sudah lama diperlihatkan untuk terlaksananya Pilkada putaran ke I dan II tahun 2010 sudah dilaksanakan secara maksimal dan siap untuk mensukseskan pilkada badunsanak yang selama ini didengung-dengungkan.

Dengan adanya kekuatan kebersamaan dan adanya komitmen untuk suksesnya pilkada agam putaran I dan II yang sejak awal sudah dibangun oleh KPU Agam dan menjadi dorongan tersendiri bagi pihaknya untuk menyampaikan keseluruh komponen Masyarakat Agam.

Peran setiap warga agam diharapkan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan tanpa paksaan dari siapapun.Kedepannya diharapkan siapapun memimpin Agam untuk 5 tahun yang akan datang supaya mementingkan rakyat dari pada mementingkan
pribadi atau golongan sehingga pembangunan diberbagai bidang bisa terlaksana sebagaimana mestinya yang didamba-dambakan oleh Masyarakat Kabupaten Agam selama
ini.

( Tim Agam Media Center )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center